PosIND Kembali Raih Penghargaan pada Ajang Indonesia CSR Excellence Award 2024


Corporate Social Responsibility (CSR) menjadi isu yang relevan di Indonesia. Maka dari itu korporasi tidak hanya memperhatikan, tetapi juga mengatasi isu CSR dengan berperan aktif dalam menciptakan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat. 

Bertempat di Hotel Salak The Heritage - Bogor, PosIND kembali meraih penghargaan dalam ajang Indonesia CSR Excellence Award 2024 yang dilaksanakan pada hari Rabu, 20 Maret 2024. Ajang ini dihadiri oleh Corporate Secretary PosIND, Tata Sugiarta dan Vice President TJSL PosIND, Salman.

Mengusung tema “CSR in Mitigating the Risk of Disaster Threats by Transforming the Economy Through Green Development and Supporting a Sustainable MSME Sector", tema ini tidak hanya menyoroti isu CSR tetapi juga dipilih untuk menggarisbawahi urgensi peran CSR demi mendorong pembangunan berkelanjutan.

PosIND berhasil meraih beberapa penghargaan, diantaranya : The Best Program In Education Or Scholarship Category, The Best Sustainability CSR Program, dan The Best CSR In MSME Program.

Pada ajang Indonesia CSR Excellence Award 2024, Corporate Secretary PosIND, Tata Sugiarta juga meraih penghargaan The Best Leadership and Commitment on Sustainability CSR Program.

Indonesia CSR Excellence Award (ICEA) 2024, memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan serta pencapaian yang telah diraih oleh PosIND dalam menjalankan program CSR yang berdampak positif, serta mendorong terciptanya kerjasama yang lebih erat antara korporasi, pemerintah, dan masyarakat dalam menciptakan perubahan yang berkelanjutan.

PosIND berkomitmen dalam menjalankan program  Corporate Social Responsibility (CSR)  demi mendorong menuju pembangunan berkelanjutan. 

Posting Komentar untuk " PosIND Kembali Raih Penghargaan pada Ajang Indonesia CSR Excellence Award 2024"