PosIND bersama PT Pos Properti Indonesia Raih 4 Penghargaan pada Ajang Anugerah BUMN 2024



BUMN Track didukung PPM Manajemen kembali menggelar Anugerah BUMN 2024 tahun ke-13 sebagai bentuk apresiasi kepada para CEO dan perusahaan BUMN yang berkiprah bagi pertumbuhan bisnis berkelanjutan. Anugerah BUMN 2024 mengangkat tema “Bisnis Reinvention untuk Optimalisasi Peluang Bisnis di Industry 4.0”.

PosIND kembali meraih penghargaan dalam ajang BUMN Award 2024 yang dilaksanakan pada hari Rabu, 13 Maret 2024, di Ballroom Hotel Westin Jakarta.



Pada kesempatan ini PosIND berhasil meraih 2 penghargaan pada Ajang Anugerah BUMN 2024 yaitu Perusahaan Terbaik ke-1 Kategori Strategi Pertumbuhan Perusahaan Terbaik dan Perusahaan Terbaik ke-1 Kategori Transformasi Digital Perusahaan Terbaik yang diterima oleh Direktur Bisnis Jasa Keuangan PosIND, Haris.



Sementara itu untuk anak perusahaan PosIND, Pos Properti Indonesia meraih 2 penghargaan yaitu Perusahaan Terbaik ke-3 Kategori Pengembangan Talenta & SDM Unggul Anak Perusahaan BUMN dan Best CEO in Optimalisation Assets to Real Estate Industry yang diterima oleh Direktur Pos Properti Indonesia, Junita Roemawi.

PosIND bersama PT Pos Properti berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan dukungan dalam meraih empat penghargaan tersebut. Kami terus memegang teguh komitmen dalam menjaga kapabilitas dan kredibilitas perusahaan.


Posting Komentar untuk "PosIND bersama PT Pos Properti Indonesia Raih 4 Penghargaan pada Ajang Anugerah BUMN 2024"